BRI Tanjung Jabung Barat Disinyalir Melakukan Lelang Lahan Fiktif


BRI Tanjung Jabung Barat Disinyalir Melakukan Lelang Lahan Fiktif

Candra Siregar S.H, CPCLE Mendampingi Kliennya saat mendatangi Polres Tanjung Jabung Barat, Rabu (26/6/2024). Foto: Ist
Kwarta5.com Jambi,- BRI Tanjung Jabung Barat Disinyalir Melakukan Lelang Lahan Fiktif 4 hektar lahan, hal tersebut diketahui setelah pemenang lelang mendatangi lokasi lahan.

Mauliater Pane di dampingi Kuasa hukumnya Candra Siregar S.H CPCLE & Partner menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula dua tahun yang lalu.

"Klien kami memenangkan lelang Dua tahun lalu di BRI Tanjung Jabung Barat, tetapi setelah melakukan pengurusan dan pembayaran pajak dan mendatangi lahan, ternyata lahan tidak ada" Ungkap  Candra Siregar S.H, Rabu (26/6/2024).

Candra Siregar S,H CPCLE menceritakan bahwa ia dan kliennya sudah mendatangi BRI Tanjung Jabung Barat dan Sudah membuat laporan di Polres Tanjung Jabung.

" Laporan sudah kita buat dipolres Tanjung Jabung Barat dan kita tinggal menunggu tindak lanjut laporan nya untuk kedepannya," ujar Candra S.H

Lebih lanjut Candra menceritakan bahwa saat ini sertifikat dan dokumen lelang sudah ditangan kliennya, namun lahan tersebut tidak bisa dipastikan oleh pihak BRI Tanjung Jabung Barat dimana pastinya posisi lahan tersebut.

" Kami atas nama klien kami, bapak Mauliater Pane berharap setelah melakukan laporan dipolres Tanjung Jabung Barat berharap, agar bisa secepatnya untuk melakukan pemanggilan terhadap pihak- pihak terkait," ungkap Candra S.H 


Red/**

 

Lebih baru Lebih lama