Focus Publishing Intermedia Gelar Talkshow Inspiratif: Gaya Hidup Sehat di Zaman Serba Instan


Focus Publishing Intermedia Gelar Talkshow Inspiratif: Gaya Hidup Sehat di Zaman Serba Instan

Desain: Ist
Kwarta5.com Batam,- Dalam era modern  gaya hidup sehat seringkali terabaikan di tengah kesibukan dan kemudahan yang ditawarkan oleh zaman serba instan. Menjawab tantangan tersebut, Focus Publishing Intermedia menggelar sebuah talkshow menarik yang mengupas tuntas pentingnya berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu, 7 Juli 2024, pukul 13.00 WIB di Atrium Hall One Batam Mall.

Talkshow ini akan dipandu oleh Karina Rasmita Sembiring, CPS®, seorang coach, mentor BNSP, dan consultant trainer yang telah berpengalaman dalam bidang kesehatan dan pelatihan. Karina akan membawa diskusi ini menjadi lebih hidup dan interaktif, memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bertanya langsung kepada narasumber.

"Tujuan kami mengadakan Talk Show ini yaitu untuk mendapatkan pengetahuan dan semangat baru dalam menjaga kesehatan di tengah era modern ini," ujar Karina.

Acara ini akan menghadirkan narasumber istimewa, dr. Rohadi Siregar, seorang dokter yang sangat berpengalaman yang akan memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana olahraga dapat menjadi solusi untuk menjaga kesehatan di tengah gaya hidup modern yang serba cepat. Dengan pengalaman dan pengetahuan luas, Dr. Rohadi siap memberikan tips praktis dan inspirasi kepada para peserta.

Jangan lewatkan acara inspiratif ini demi menjaga kesehatan di tengah era yang serba instan ini. Segera catat tanggalnya dan bergabung dalam acara yang sangat menarik ini!

Lebih baru Lebih lama