Pemkab Karimun Mendapat Penghargaan Sebagai Nominasi TPID Berprestasi Tahun 2024


Pemkab Karimun Mendapat Penghargaan Sebagai Nominasi TPID Berprestasi Tahun 2024

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si.,  Menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi dan Menerima penghargaan sebagai Nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Berprestasi Tahun 2024, di Istana Presiden Jakarta, Jum'at (14/06/2024).
Kwarta5.com Karimun,-Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si.,  Menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi dan Menerima penghargaan sebagai Nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Berprestasi Tahun 2024 dari kawasan Pulau Sumatera, di Istana Presiden Jakarta, Jum'at (14/06/2024).

Dalam Rakornas yang ikut mendampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq diantaranya Kepala Bapenda Karimun, Kepala Dinas Pertanian Karimun, Kepala Dinas Perikanan Karimun,Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan UMKM Karimun,dan Kepala Bagian Perekonomian Karimun.

Rakornas itu dibuka Oleh Presiden Joko Widodo. Pemerintah Kabupaten Karimun Pun diumumkan mendapat Penghargaan Nominasi TPID dari Kawasan Pulau Sumatera.

Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan terhadap pemerintah daerah yang berhasil mengendalikan kenaikan harga barang pada 2024, penghargaan itu diberikan dalam bentuk TPID Award.

Dalam hal Tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan penghargaan tersebut akan menjadi modal semangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

"Penghargaan ini bisa diraih atas kerja sama yang baik para pemangku kepentingan dan doa dari seluruh masyarakat kabupaten Karimun," ujarnya.

Dan juga Bupati Karimun Mengharapkan seluruh stakeholder pemerintah Kabupaten Karimun dan masyarakat Karimun berkolaborasi dan bersinergi terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Karimun.

"Penghargaan yang diraih diharapkan dapat dipertahankan,bahkan ditingkatkan lagi serta pelayanan yang terbaik semakin ditingkatkan kepada masyarakat terkhusus masyarakat kabupaten Karimun." Harapannya.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun juga datang berdampingan dan dengan walikota Batam Muhammad Rudi yang mendapatkan Nominasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Berprestasi Tahun 2024 dari kawasan Pulau Sumatera katagori kotamadya. 

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama