PT Bintang Toedjoe Apresiasi Zumba Summer Party 2024 dan Talk Show di One Mall Batam


PT Bintang Toedjoe Apresiasi Zumba Summer Party 2024 dan Talk Show di One Mall Batam

Zumba Summer Fun Party 2024, yang diselenggarakan oleh Focus Publishing Intermedia, Minggu (7/7/2024) di Atrium Hall, One Batam Mall, Batam Center. Foto: Ist
Kwarta5.com Batam,- PT Bintang Toedjoe merespon positif acara  Zumba Summer Fun Party 2024, yang diselenggarakan oleh Focus Publishing Intermedia, Minggu (7/7/2024) di Atrium Hall, One Batam Mall, Batam Center.

Yayuk Ika Lestari selaku Marketing Promotion Executive PT Bintang Toedjoe menyampaikan apresiasinya serta menyemangati ratusan Zumba lover untuk tetap mempertahankan budaya hidup sehat dengan membagi-bagikan produk PT Bintang Toedjoe, Komix Herbal. 

Wanita yang akrab dipanggil Ayu ini mengungkapkan pihaknya mendukung dan berharap sering diadakan acara seperti ini, sebagai sarana edukasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan menjaga tubuh agar tetap bugar.

" Saya berharap produk dari PT. Bintang Toedjoe yakni Komix Herbal yang mengandung bahan-bahan herbal seperti jahe merah yang dapat menguatkan imunitas tubuh dan daun lagundi yang efektif untuk meredakan batuk berdahak ini semakin diterima masyarakat Kepri. Jadi jangan lupa, Batuk? Dikomix aja," papar Ayu kepada para awak media. 

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Acara, Zin Karina Rasmita Sembiring. mengucapkan banyak terimakasih atas, dukungan dari berbagai kalangan, termasuk PT Bintang Toedjoe yang bersedia menjadi sponsor acara. Juga  kepada para pihak yang sudah berperan aktif dalam acara ini. 

"Saya sangat tidak menyangka acara ini akan disambut dengan seantusias ini oleh para peserta maupun pendukung acara. Ekspektasi saya hanya akan dihadiri sebanyak 200-an audiens, namun ternyata melebihi ekspektasi kami, yakni sebanyak 550 orang. Bahkan peserta juga datang dari Tanjungpinang, Lingga, dan Anambas" papar Karina. 

Zumba Party kali ini juga semakin meriah dengan kehadiran ZIN Panji yang khusus didatangkan dari Bali. Panji menjadi magnet tersendiri bagi Zumba Lovers di Kepri karena performa terbaiknya yang dikenal luas di kalangan pencinta Zumba tanah air.

"Mudahan-mudahan Iven ini, memiliki efek positif untuk meningkatkan kunjungan wisman lokal ke Batam, karena ratusan peserta yang datang dari Tanjungpinang, Anambas, Tanjungbalai Karimun, dan Kijang, akan menginap di Batam dan mengunjungi berbagai spot wisata lainnya yang terkenal di kota ini," ujar Karin 


Ril/**

Lebih baru Lebih lama