Ketua Relawan Beta Gibran Kepri Eduard Brahmana CPM., CPCLE Dukung Gibran Raka Buming Raka Jadi Ketua Umum Golkar


Ketua Relawan Beta Gibran Kepri Eduard Brahmana CPM., CPCLE Dukung Gibran Raka Buming Raka Jadi Ketua Umum Golkar

Ketua Relawan Beta Gibran Kepri Eduard Brahmana CPM., CPCLE.
 Foto: Ist 
Kwarta5.com ,- Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Erlangga Hartanto mengumumkan secara resmi pengunduran dirinya menjadi Ketua umum Golkar, Sabtu (10/8).

Pengunduran Ketua Umum Golkar Erlangga Hartanto membuka kesempatan kepada Wakil Presiden terpilih Gibran Raka Buming Raka, untuk menjadi Ketua umum Golkar.

" Saya secara pribadi dan seluruh relawan Beta Gibran Kepri, mendukung Mas Gibran untuk menjadi ketua umum Golkar Periode 2024- 2029," Ujar Eduard di Batam center, Minggu (11/8/2024).

Sebagai Ketua Relawan Beta Gibran Kepri, saya menyakini bahwa Gibran adalah sosok yang paling tepat untuk menjadi ketua umum Golkar dimasa yang akan datang, selain muda dan Visioner, Gibran adalah sosok pemimpin yang siap menyongsong era mas 2045, sebagai Gen Z yg memiliki kemampuan berpolitik dan saatnya yg muda yg berkarya & Mas Gibran bisa mengayomi dan merangkul seluruh elemen," ungkap Eduard yang biasa disapa Edo.

" Kami yakin ditangan dingin Gibran Partai Golkar semakin bersinar dan dapat lebih membawa dampak yg positip menuju era kepemimpinannya beliau  seusai terpilih menjadi wapres 2024-2029 bagi masyarakat seluruh Indonesia," tegas Eduard Brahmana,CPM.,CPCLE

Lebih baru Lebih lama