Anggota DPRD Batam Tumbur Hutasoit Desak Kepolisian Tangkap Pelaku Perampokan Alfamart


Anggota DPRD Batam Tumbur Hutasoit Desak Kepolisian Tangkap Pelaku Perampokan Alfamart

Tumbur Hutasoit 
Kwarta5.com,- Perampok yang baru baru ini terjadi di pusat perbelanjaan Alfamart batu aji ,menjadi satu pelajaran bagi para usaha. Selasa ( 03/09/24 )

Kasus perampokan yang terjadi di salah satu gerai Alfamart di Batam telah menarik perhatian serius dari DPRD Kota Batam.

Dalam pernyataannya, DPRD mendesak agar aparat kepolisian segera mengambil tindakan tegas untuk menangkap para pelaku perampokan tersebut.

Anggota DPRD terpilih dapil Batu aji, Tumbur Hutasoit menyampaikan pentingnya respons cepat dari pihak kepolisian dalam menangani kasus ini.

“Saran saya polisi harus cepat bertindak untuk mengejar para perampok Saya yakin polisi kita di Indonesia pintar pintar contoh kalau ada pembunuhan biasanya dapat tertangkap,” ujar Tumbur, Selasa (3/9/2024).Selain itu, Politisi dari Partai Hanura tersebut juga mengusulkan agar keamanan di area-area rawan seperti komplek perumahan dan pusat perbelanjaan diperketat.

Selain itu, Politisi dari Partai Hanura tersebut juga mengusulkan agar keamanan di area-area rawan seperti komplek perumahan dan pusat perbelanjaan diperketat.

“Dan securty juga harus di tempatkan di komplek komplek tersebut dan seluruh Alfamart dan Indomaret harus menempatkan security,” tambahnya.

DPRD berharap semua pihak dapat berkolaborasi untuk meningkatkan keamanan dan mencegah kejadian serupa.

“Batam masih tinggi angka pencurian termasuk Curanmor juga harapan kita aparat Penegak Hukum kepolisian terus memburu pelaku,” sambungnya.

Pria 55 tahun itu juga mengimbau masyarakat untuk lebih waspada dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan kepada pihak Berwenang dengan langkah-langkah ini, diharapkan Batam dapat kembali merasa aman dan nyaman.

Dalam insiden perampok Alfamart batu aji belum dapat di ketahui kerugian yang di alami pihak Alfamart.

Sumber: jelajakepri


Lebih baru Lebih lama