Jefridin Lepas Peserta Family Fun Walk 2024


Jefridin Lepas Peserta Family Fun Walk 2024

Jefridin, M.Pd. melepas peserta Family Fun Walk di Alun-alun Engku Putri Batam Center, Minggu (1/09/2024). Foto: Ist
Kwarta5.com,- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melepas peserta Family Fun Walk di Alun-alun Engku Putri Batam Center, Minggu (1/09/2024). Jefridin mengapresiasi antusias masyarakat Batam yang ramai mengikuti event yang digelar Batam Pos dan Universitas Terbuka (UT) ini. 

Terlihat ribuan masyarakat memadati garis start di Alun-alun Engku Putri Batam Center. Mereka yang megikuti Fun Walk Batam Pos, ada yang datang secara mandiri, keluarga bahkan tim. 

“Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Batam Pos dan UT yang sudah berkolaborasi menyelenggarakan Fun Walk ini,” ujarnya di lokasi acara.

Ia mengatakan Fun Walk Batam Pos ini merupakan kegiatan positif, masyarakat berjalan santai sambil menikmati udara pagi dan sehat. Total rute yang akan dilewati peserta Fun Walk 4,5 kilometer. 

Dimulai dari Alun-alun Engku Putri Batamcenter, kemudian ke arah Pemko Batam, BI, lanjut ke Mega Mall, terus ke Harmoni One, dan sampai di Bundaran Madani, kemudian kembali ke Alun-alun Engku Putri. 

“Kegiatan pagi ini sangat luar biasa, antusias masyarakat juga sangat luar biasa. Semuanya semangat. Atas nama Pemerintah Kota Batam, Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Batam Pos yang ke-26, semoga jaya dan sukses selalu,” ucapya penuh semangat.(*)


Lebih baru Lebih lama