AWE- Ishak Kalau di Percaya Masyarakat akan Jadikan Implasment Jadi Pusat Singkep Bisnis Center


AWE- Ishak Kalau di Percaya Masyarakat akan Jadikan Implasment Jadi Pusat Singkep Bisnis Center

Renca pusat pertumbuhan ekonomi Singkep Bisnis Center.
Kwarta5.com,- Hal perwujudan kawasan implasment menjadi kawasan pertumbuhan prekonomian itu sudah pernah terucapkan oleh awe semasa masih menjabat priode lalu ( 2016 - 2020 ). Namun hal tertunda karena tidak di lanjuti bupati yang saat ini menjabat ( m.nizar ). 

Luka tertunda itu juga menjadi penyebab awe kembali maju mencalonkan diri sebagai bupati lingga di priode 2024 - 2029. Bahkan penyulapan kawasan implasment ini di canangkan menjadi salah satu program kerja awe Ishak. Ungkap awe ( 10/10/24 ).

" Saya sangat kecewa pembangunan implasment yang tidak di laksanakan dimasa kepemimpinan Nizar. Tidak hanya kawan implasment yang mau saya canangkan menjadi kawasan Singkep bisnis center.bahka ada 7 program kerja saya yang belum terlunasi itu tidak terlaksanakan sama sekali". Ungkap awe.


Saat ini kawasan implasment yang merupakan peninggalan tambang timah itu terletak di tengah kota Singkep yang semestinya dapat menjadi aicon kota Singkep di masa mendatang namun saat ini masih terlihat kumuh dengan adanya beberapa bangunan tua.namunpun kita bersyukur saat ini kawasan implasment itu sudah menjadi pusat keramaian kegiatan masyarakat dan Pemkab saat ini. 

" Kita bangga saat ini implasment sudah menjadi pusat keramaian masyarakat Singkep baik pagi hari maupun sore harinya bahkan kawasan implasment itu kini menjadi titik pusat kegiatan  kabupaten lingga pada acara acara tertentu".

Kalau memang di percayakan masyarakat lingga nanti maka kawasan ini akan lebih hidup lagi dengan kegiatan kegiatan pertumbuhan prekonomian masyarakat ke depannya.dan kita diperindahkan serta menjadi titik pusat keramaian baik siang maupun malam harinya. 

Tentunya kita akan bangunkan kawasan yang asri dan menjadikannya aicon kota Singkep kedepan.

" Kita akan bangun beberapa titik pusat kegiatan sebagai area bisnis. Tentunya bangunan bangunan yang saat ini peninggalan eks penambangan timah itu akan kita sunglap menjadi bangunan megah bahkan kita juga akan membuat kawasan prekonomian masyarakat, sperti membangun pusat kegiatan kuliner sperti akao dan beberapa Kegiatan lainnya.Ungkap awe saat di temui di sela sela kesibukannya menjelang masa kampanye.

Mardian

Lebih baru Lebih lama